Gastric Health Tablet dari Green World

Gastric Health Tablet merupakan salah satu produk kesehatan dari Green World yang di buat dari bahan-bahan alami seperti Hawthorn, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. Gastric diolah dengan menggunakan teknologi berstandar GMP, HCCP, GEP dan FDA dari Amerika sehingga khasiat dan manfaatnya tidak diragukan lagi.
http://khasiatgastrichealthtablet.blogspot.com/

Hasil riset mengungkapkan bahwa nutrisi gandum (Malt) mampu menolong sistem pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, berbentu antiemetik atau anti mual, anti perih, kurangi masuk angin dan perut kembung, membantu menolong mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak serta kolesterol.

Gastric dikemas dalam bentuk kapsul dan 1 botol kemasan gastric berisi 30 tablet dengan harga Rp. 161.000,-. Herbal ini direkomendasikan bagi orang yang memiliki gangguan kesehatan pada lambung, seperti misalnya:
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun
  • Orang yang pencernaan dan nafsu makannya buruk
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama
  • Penderita penyakit perut kronis.

Khasiat dan Manfaat Mengkonsumsi Gastric Health Tablet

  1. Membantu meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal
  2. Memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan
  3. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil
  4. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  5. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung serta meningkatkan pencernaan
  6. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Gastric memang ampuh dalam mengatasi permasalahn pada kesehatan lambung anda. Tidak sedikit orang telah membuktikannya, berikut ini testimoninya:

Testimoni 1


Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, terasa sakit, dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. Keluhan-keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini. Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.

Sayapun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, yaitu dengan gastric health tablet, obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi gastric health, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi. Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat. Terimakasih gastric health !

Testimoni 2

Nama     : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung

Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa.  Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

Testimoni 3



Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten. Namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastric yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric health ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…

Testimoni 4


Nama     : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan gastric health. Setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi.  Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health !

Itu sebagian testimoni gastric health tablet yang kami cantumkan, semoga menjadi referensi bagi anda yang kini sedang mencari perantara kesembuhan untuk penyaki anda. Jika anda berminat memesan Gastric Health Tablet, bisa anda kirim pemesanan melalui SMS, BBM atau Whatsapp dengan contoh format pemesanan seperti dibawah ini.

PROMO MENARIK BULAN INI
  • Untuk pembelian minimal 1-2 botol, kami berikan pelayanan istimewa dengan sistem, "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar"
  • Untuk pembelian diatas 3 botol , kami berikan discount + gratis produk teh herbal dari Green World.
  • Bila anda memesan melalui kami, dapatkan layanan konsultasi gratis selama 24 jam non stop.
  • (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
AY-GH : 10 botol : Ardi Ardiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085322500636
KIRIM KE
No hp: 085 223 808 444
Pin BB : 2B364191 atau 52A45E3F
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949
Line ID: naniherbaltsm

#AY-GH adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.

TRANSFER PEMBAYARAN

Setelah barang yang anda terima, anda di haruskan membayar melalui rekening dibawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085 223 808 444
Semua rekening BANK beratas namakan Nani, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

KETERANGAN
  1. Kami tidak bertanggung jawab apabila ada pihak lain yang mangatasnamakan kami meminta anda mentransfer sejumlah uang ke no rekening lain. Selalu konfirmasi setelah anda melakukan transaksi.
  2. Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  3. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  4. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  5. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  6. Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
Pesan sekarang juga, bagi anda yang berada di Tasikmalaya Jawa Barat. Kami siap antar barang ditempat atau COD cash on delivery.


| Khasiat Gastric Health Tablet dari Green World

Latest
First